top of page

DOWNLOAD PROGRAM ACCOUNTING GRATIS TERBAIK DISINI

Diperbarui: 12 Apr 2021

Dalam usaha dan bisnis apa pun, pembukuan keuangan atau akuntansi adalah sesuatu yang sama sekali tidak dapat ditinggalkan. Sekecil apa pun ukuran skala usaha yang dimiliki, perhitungan akuntansi akan memegang peranan penting.


Atau denga kata lain; akuntansi dalam suatu bisnis adalah tolak ukur kesehatan sebuah usaha yang sebenarnya.


Akuntansi sendiri memiliki pengertian sebagai suatu kegiatan mencatat, mengolah atau pun menyajikan data yang berkaitan dengan keuangan. Akuntansi yang dalam bahasa Inggris disebut sebagai accounting merupakan bagian pokok dalam bisnis, baik ia makro mau pun mikro.


Dikarenakan peran yang demikian vital bagi perusahaan ini, maka dibutuhkan tenaga profesional ahli akuntansi untuk menangani pembukuannya.


Mempekerjakan seorang akuntan profesional tentu bukan masalah bagi sebuah perusahaan besar.


Dengan kapital besar yang mereka miliki, perusahaan makro dapat membayar jasa akuntan profesional seberapa pun tingginya.


Akan tetapi pertanyaannya kemudian adalah; bagaimana dengan perusahaan mikro atau perusahaan kecil? Apakah mereka mampu melakukan hal yang sama?



Download Program Accounting Gratis Sebagi Solusi Pembukuan Bagi Perusahaan Mikro dan Menengah





Jika perusahaan besar dapat dengan mudah membayar jasa akutan profesional untuk pembuatan laporan keuangan perusahaan mereka, maka hal itu tentu saja tidak sama dengan perusahaan kecil atau mikro.


Bayaran akuntan yang umumnya cukup tinggi akan membuat pengeluaran perusahaan mikro menjadi tidak ideal. Dan untuk alasan ini, cukup masuk akal jika perusahaan ukuran kecil itu tidak mampu melakukannya.


Guna memenuhi kebutuhan akan pembukuan keuangan perusahaan tetap berjalan, pengusaha konvensional UKM atau UMKM pada umumnya akan mengambil jalan yang paling aman.


Langkah paling aman itu adalah dengan mempekerjakan seseorang untuk mengurus akuntansi perusahaan mereka.


Seseorang yang diserahi pembukuan keuangan ini biasanya adalah kerabat mereka sendiri, atau seseorang yang memiliki kedekatan untuk dipercayai.


Namun yang menjadi masalahnya kemudian adalah; seseorang yang dipercayai itu seringkali bukanlah seorang terampil dan mengerti dengan akuntansi.


Jadi meskipun ia diberi kepercayaan yang tinggi lantaran fakor kedekatan dengan pemilik usaha, namun pengetahuan dan kemampuannya yang terbatas dalam akuntansi justru tidak membantu.


Lantas, bagaimana jalan keluarnya?



Program Accounting AccEx Sebagai Solusi Paling Efektik Untuk Pembukuan Akuntansi Usaha Mikro



Jalan keluar paling sederhana dari problem pembukuan akuntansi pada usaha mikro sejatinya sangat mudah dan murah.


Solusi itu adalah dengan menggunakan aplikasi keuangan gratis untuk PC yang dapat mereka download dengan gampang. Selanjutnya jika merasa cocok, mereka dapat meningkatkan penggunaanya pada versi berbayar.


Tentunya ada banyak sekali pilihan software akuntansi gratis offline atau pun online yang bisa diambil. Namun pertimbangan yang juga harus dilakukan adalah mengenai penggunaan software itu sendiri.


Dikarenakan pada banyak kasus, software yang didapatkan justru sangat sulit dioperasikan. Atau jika bisa dioperasikan, beberapa software tersebut memiliki harga yang mahal untuk full version yang mereka miliki.


Dengan berbagai pertimbangan ini, maka software akuntansi yang paling disarankan untuk usaha menengah dan usaha kecil adalah AccEx atau Accounting Excel.


Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, AccEx mampu memberi jawaban ideal untuk kebutuhan harga software akuntansi yang murah sekaligus yang pengoperasiannya sederhana dan optimal.



Berbagai Keunggulan Utama Software Akuntansi Gratis Excel dari AccEx




Sebagai sebuah software akuntansi terpercaya dan telah digunakan oleh sangat banyak pengusaha kecil dan menengah, AccEx tentu saja memiliki banyak keunggulan dibandingkan software akuntansi lainnya.


Beberapa keunggulan AccEx yang paling penting misalnya adalah;

  1. Software akuntansi AccEx memiliki harga yang lebih murah serta kompetitif.

  2. AccEx menggunakan basis operasi excel yang lebih sederhana namun juga memiliki performance yang optimal, sangat ideal untuk usaha kecil dan menengah.

  3. AccEx dapat digunakan pada banyak komputer tanpa harus membeli lisensi tambahan.

  4. AccEx tidak memiliki masa expired atau terbatas jangka waktu pemakaian sehingga ini adalah investasi seumur hidup.

  5. AccEx dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  6. AccEx dilengkapi dengan video tutorial yang mengjelaskan penggunaannya secara step by step.

  7. AccEx memili versi trial yang 100% gratis untuk Anda download sebelum memutuskan untuk membeli versi penuhnya.



Cara Mengunduh Aplikasi Akuntansi Gratis dari AccEx





Untuk mengunduh atau men-download software akuntansi gratis dari AccEx caranya sangat gampang. Anda hanya perlu mengunjungi aplikasiakuntansiexcel.com dan mengikuti petunjuk melakukan download yang ada di website tersebut.


Oya, jika Anda menginginkan lebih banyak bonus gratis dan kemudahan dalam hal pembukuan keuangan,


46 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page