top of page

WASPADAI INI SEBELUM ANDA DOWNLOAD SOFTWARE PENJUALAN GRATIS!

Diperbarui: 29 Mar 2021



Sesuatu yang gratis memang seringkali menyenangkan. Namun, ada beberapa hal gratis yang kadang-kadang justru membuat Anda harus mengeluarkan lebih banyak biaya setelahnya.


Salah satu contoh dari hal ini adalah; maraknya software akuntansi gratis lengkap dengan pembukuan akuntansi yang ditawarkan oleh berbagai platform di internet.


Software gratis kadangkala membuat banyak orang yang belum berpengalaman menjadi tertipu.


Hal ini dikarenakan pada banyak software gratis yang ditawarkan, ternyata memuat virus yang jika Anda tidak hati-hati, dapat saja membuat komputer Anda mengalami crash kemudian rusak.


Bahkan dalam skenario yang lebih serius, software gratis itu bisa saja disusupi oleh semacam spyware yang kemudian ditugaskan untuk mengintai data-data perusahaan Anda. Menakutkan, bukan?


Oleh karena itu, dibutuhkan kehati-hatian ketika Anda memutuskan untuk melakukan download software penjualan gratis.


Langkah pertama yang paling penting untuk Anda selidiki adalah; Seberapa aman software tersebut untuk Anda gunakan?


Jika kemudian Anda merasa ragu-ragu karena faktor keamanannya yang masih penuh tanda tanya, maka sebaiknya Anda mengurungkan niat Anda untuk mendownloadnya.


Lantas, bagaimana memilih software penjualan gratis yang aman digunakan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari simak ulasannya berikut ini.



Cara Mudah Menentukan Software Penjualan Gratis yang Aman Untuk Digunakan




Cara paling gampang dalam memilih software penjualan gratis yang aman untuk digunakan adalah dengan mengenal platformnya terlebih dahulu.


Semakin populer dan familiar suatu platform digunakan, maka persentase tingkat keamanannya semakin tinggi.


Begitu pula sebaliknya, semakin asing sebuah platform digunakan dalam software penjualan, maka Anda juga harus semakin berhati-hati dalam menggunakannya.


Salah satu platform software penjualan yang paling populer di dunia tentu saja adalah excel atau microsoft excel.


Software ini merupakan software yang sangat familiar dan digunakan oleh hampir setiap komputer yang ada di dunia.


Meskipun tidak selalu, namun pada umumnya software pembukuan keuangan yang berbasis excel cukup recommended untuk Anda aplikasikan.


Namun yang menjadi problem kemudian adalah; tidak semua software penjualan berbasis excel memiliki program yang komprehensif, lengkap, detail, dan memiliki harga yang terjangkau.


Bahkan beberapa di antara program penjualan berbasis excel dengan sistem yang komplit, dijual dengan harga yang cukup mahal.


Lalu, bagaimana solusinya?



AccEx adalah Solusi Paling Ideal untuk Kebutuhan Software Penjualan Gratis






Satu-satunya software akuntansi yang sangat direkomenfasikan untuk Anda gunakan adalah AccEx. Dengan AccEx semua proses pengerjaan laporan keuangan, pembukuan akuntansi, penjualan, dan lain sebagainya, akan dengan sangat mudah Anda lakukan.


Anda hanya perlu menginput berbagai transaksi yang terjadi pada jurnal umum, untuk kemudian segala prosesnya akan dilakukan secara otomatis.


AccEx bukan software akuntansi yang gratis sepenuhnya, untuk menggunakan software secara utuh, Anda tentu saja harus membelinya.


Namun berita baiknya adalah; software ini memiliki trial version yang 100% free for download.


Semua fungsi dalam trial version ini dapat Anda gunakan sebagai cara untuk menguji seberapa efektif AccEx untuk menjadi software penjualan perusahaan Anda.


Trial version berlaku selama satu pekan sejak Anda mengunduhnya. Setelah satu pekan, software ini akan menjadi disable dan fungsi-fungsinya akan off secara otomatis.


Namun, jika Anda merasa software ini sesuai dengan kebutuhan Anda, maka Anda dapat mengunduh versi penuhnya yang tentunya dapat Anda gunakan sampai kapan pun saja.



Bagaiamana Cara Mendapatkan Aplikasi Akuntansi Excel?




Untuk mendapatkan software akuntansi excel dari AccEx, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website aplikasiakuntansiexcel.com dan mengikuti panduan download di sana.


Menariknya, jika Anda juga menyukai banyak bonus dalam software penjualan atau pembukuan keuangan, AccEx juga menyediakan banyak sekali bonus yang dapat Anda peroleh senilai jutaan rupiah.


Salah satu bonus yang paling banyak dicari saat ini adalah tentang penghitungan HPP otomatis untuk usaha dagang dan usaha manufaktur, AccEx tentu saja juga memiliki bonus ini untuk Anda gunakan.


Nah, bagaimana sekarang?


Apakah Anda masih ingin mencoba software penjualan gratis yang penuh risiko, ataukah mau mencoba menggunakan AccEx gratis yang sudah pasti aman?


23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page