top of page

AMANKAH PROGRAM TOKO GRATIS FULL VERSION UNTUK DIGUNAKAN?

Diperbarui: 30 Apr 2021

Aplikasi program toko gratis full version tentu saja sangat disukai oleh orang-orang yang baru saja membuka usaha retail mereka.

Minimarket, toko kelontong, atau usaha cafe yang lebih modern akan membutuhkan media pembukuan yang sistematis dan efesien. Dan untuk permulaan biasanya, aplikasi toko gratis menjadi pilihan yang utama.

Akan tetapi, program toko gratis pun sebenarnya tidak gratis. Ada beberapa hal yang kemudian membuat Anda harus membayar program ini di kemudian hari.


Bahkan jika Anda tidak cermat, program seperti ini dapat saja merusak data-data melalui virus yang sengaja dibawanya.

Lantas, bagaimana solusinya? Apakah ada program pembukuan untuk toko yang gratis dan aman digunakan oleh pemilik usaha pemula? Mari, simak ulasannya berikut ini.


Risiko Menggunakan Aplikasi Program Toko Gratis Full Version dan Cara Mengatasinya

Untuk Anda yang baru saja membuka agen sembako atau pun toko minimarket, tentunya akan sangat membutuhkan program toko gratis full version demi menghemat budget awal yang anda miliki.


Namun, pilihan ini pun memiliki risiko yang tidak sederhana. Potensi adanya crack pada program tersebut akan membuat data-data Anda menjadi rentan.

Pada umumnya software pembukuan atau akuntansi yang beredar secara gratis akan menggunakan crack sebagai pengganti licensing legal.


Sementara licence legal sendiri, dapat diperoleh dengan cara membeli software asli aplikasi akuntansi tersebut.


Dan yang paling sering terjadi, crack yang menjadi pengganti lisensi legal justru berisi virus yang memiliki konsekuensi untuk merusak komputer Anda di kemudian hari.

Jika sudah demikian, program toko gratis full version yang awalnya terasa sangat membantu anda, malah akan menjadi sesuatu yang akan membuat repot Anda sendiri.


Ujung-ujungnya Anda pun harus mengeluarkan biaya untuk perbaikan atau malah kehilangan pembukuan Anda sebelumnya.


Risiko inilah kemudian yang memberikan kesimpulan bahwa software gratisan seperti itu sejatinya adalah software yang tidak gratis alias berbayar.


Program Excel Sebagai Solusi Program Toko yang Aman


Ada satu solusi yang direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan sebuah program akuntansi simple tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Solusi tersebut adalah software akuntansi berbasis excel versi trial atau coba gratis.


Program ini adalah software akuntansi yang dapat Anda gunakan dengan mudah, efektif, efisien dan pastinya tidak perlu membayar.




Dengan menggunakan sofware laporan keuangan Trial Version yang sepenuhnya gratis ini, proses pembuatan laporan keuangan perusahaan dan toko Anda akan lebih mudah dilakukan.


Selain itu, proses ini juga dapat menjadi periode adaptasi untuk menyesuaikan teknik pembukuan keuangan pada aplikasi, dengan kondisi riil transaksi fisik pada usaha Anda.


Dan untuk semua proses ini, Anda sama sekali tidak perlu membayarnya.


Barulah kemudian setelah Anda merasa puas serta yakin dengan metode pembukuan akuntansi pada aplikasi laporan keuangan toko excel, Anda dapat melanjutkan penggunaan program ini melalui versi berbayarnya untuk masa aktif selamanya.


Hal yang kemudian menjadi lebih menarik adalah, harga software akuntansi program toko sangat kompetitif dibandingkan software akuntansi lainnya.


Cara Mendapatkan Software Akuntansi Excel



Aplikasi pembukuan toko excel ini akan sangat menguntungkan Anda dalam penggunaannya. Selain harganya lebih terjangkau, licensing software toko ini pun tidak dibatasi hanya 1 komputer saja, jadi bisa Anda gunakan untuk banyak komputer atau laptop.


Seberapa pun jumlah komputer yang ingin Anda gunakan untuk membuat pembukuan toko sederhana, format excel pembukuan toko ini dapat digunakan secara penuh tanpa membutuhkan lisensi tambahan.


Nah, tentu Anda tertarik bukan? Lalu bagaimana cara untuk mendapatkannya?


Gampang saja, Anda tinggal mengunjungi aplikasiakuntansiexcel.com dan mendapatkan informasi lengkap mengenai cara mendapatkannya dan penjelasan lebih detail mengenai fitur-fitur di sana.








99 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page