top of page

TERNYATA INI DIA SOFTWARE PEMBUKUAN SEDERHANA

Diperbarui: 10 Apr 2021



Dalam proses pembukuan suatu perusahaan biasanya mengalami banyak kendala seperti ada data transaksi yang hilang, terlalu banyaknya data dan tercampurnya satu data dengan data yang lain.


Sehingga dalam pembukuan sangat sulit apabila dilakukan dengan cara manual. Karena membuang banyak waktu jadi terpaksa mempekerjakan seseorang yang ahli dalam bidang ini dan bayarannya cukup tinggi.


Ini tentu saja jadi masalah yang serius bagi pemilik usaha yang masih berkembang. Bisa juga perusahaan memakai jasa akuntan professional freelance, namun juga harus melalui berbagai pertimbangan yang matang untuk memutuskannya.



Berikut ini adalah saran-saran terbaik untuk memilih aplikasi akuntansi yang akan digunakan untuk pembukuan bisnis Anda. Apakah saja saran-sarannya itu mari kita simak dibawah ini.


Pilihlah software pembukuan sederhana yang menawarkan fitur menyeluruh dan tidak terpisah-pisah.


Maksudnya pilihlah software pembukuan yang bisa merangkum aktivitas kegiatan keuangan perusahaan dari mulai melakukan awal transaksi sampai pada akhirnya menjadi laporan keuangan otomatis.


Jangan memilih software yang hanya bisa menghitung uang kas saja atau hanya bisa menghitung mutasi hutang piutang saja nantinya Anda akan kebingungan sendiri untuk merangkum semua itu.


Sebelum memutuskan untuk menggunakan software pembukuan sederhana itu pastikan Anda telah membaca dan memahami seluruh ketentuan yang bersangkutan dengan software tersebut.


Jangan sampai Anda baru mengetahui ketentuan-ketentuan itu setelah Anda menggunakan software itu dan anda tidak bisa lepas dari software tersebut.


Hal itu tentu sangat merugikan Anda dan tentu Anda tidak ingin hal itu terjadi.


Pilih software akuntansi sederhana yang mudah Anda gunakan dan mudah Anda implementasikan untuk dipraktekkan ke dalam pembukaan usaha Anda sehari-hari.


Tujuan Anda menggunakan software sederhana ini adalah untuk menghemat waktu dan tenaga Anda untuk membuat laporan keuangan, maka dari itu Anda harus benar-benar memastikan software tersebut dapat meringankan tugas anda untuk membuat laporan keuangan.


Jangan tergiur oleh software pembukuan laporan keuangan gratisan.


Pada awalnya memang terlihat sangat menyenangkan memiliki perangkat lunak gratis.


Namun Anda akan segera menyesal setelah beberapa lama menggunakan perangkat lunak gratis tersebut dan pada akhirnya Anda akan tetap mencari software yang berlisensi atau berbayar.


Mengapa demikian? Karena software pembukaan gratis memiliki fitur yang sangat terbatas atau bahkan kurang untuk Anda gunakan dan sebagian besar tidak bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk membuat pembukuan laporan keuangan perusahaan.


Memiliki software pembukuan sederhana berlisensi merupakan suatu investasi jangka panjang, bukan biaya sesaat.



Nah, solusi dari semua itu, sekarang telah hadir software pembukuan sederhana dari Aplikasi Akuntansi Excel yang sangat cocok digunakan untuk usaha yang masih berkembang dan tidak ingin membuang banyak budget hanya untuk membuat laporan keuangan yang rapi dan otomatis.


Budget yang ada jadinya bisa digunakan untuk menambah modal usaha.



Aplikasi akuntansi excel ini sudah terbukti sangat mudah digunakan untuk seseorang yang tingkat ilmu akuntansi nya masih sangat pemula.


Software akuntansi ini jadinya sangat membantu Anda dalam pembukuan yang mengefesienkan waktu dan biaya yang dikeluarkan, sebab semua perhitungannya otomatis dan real time.


Mengapa kami merekomendasikan Aplikasi Akuntansi Excel ini untuk Anda?


Karena program akuntansi excel siap pakai ini sudah di pakai dan dirasakan manfaatnya oleh 1300+ perusahaan, baik itu perusahaan di bidang jasa, bidang perdagangan maupun usaha produksi.


Keuntungan lainnya jika Anda memakai program akuntansi ini, Anda berhak mendapatkan service pasca jual yang akan dilayani 24 jam jika ada Anda mengalami kendala dalam pemakaian program excel akuntansi siap pakai ini.


Jadi tidak ada yang perlu di khawatirkan lagi. Garansi 100% Anda dapat menggunakannya dan merasakan manfaatnya untuk membuat laporan keuangan otomatis.


Software akuntansi pembukuan sederhana ini sangat membantu untuk usaha kecil dan usaha yang sedang berkembang karena software akuntansi ini lebih terjangkau, bisa dipakai di banyak komputer dan tanpa ada jangka waktu (investasi seumur hidup). Luar biasa bukan?


Tidak cukup sampai disitu, jika Anda menggunakan program aplikasi akuntansi siap pakai ini, Anda langsung berhak mendapatkan bonus-bonus program bisnis berbasis excel siap pakai tanpa batasan waktu.


Bisa Anda gunakan seumur hidup bahkan bisa Anda modifikasi sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Wah, tentu saja hal ini semakin menarik dan sayang sekali jika dilewatkan!






Anda akan mendapatkan bonus invoice penjualan, billing statement dan masih banyak lagi bonus-bonus gratis menanti Anda.


Bonus-bonus ini juga sangat berguna untuk memaksimalkan kinerja usaha Anda dan membuat usaha Anda menjadi lebih mudah untuk berkembang.


Untuk detail fitur dan manfaat yang akan Anda dapatkan sebaiknya silahkan langsung saja kunjungi aplikasiakuntansiexcel.com.


Di website ini tersedia software pembukuan sederhana khusus untuk akuntansi Jasa, akuntansi Dagang dan akuntansi Manufaktur lengkap dengan perhitungan HPP Produksi Otomatis.


Tersedia juga program aplikasi stok barang untuk mengatur data persediaan barang dagangan usaha Anda.


Jika Anda masih belum paham bagaimana cara memulainya, jangan khawatir, karena disini juga disediakan video tutorial step by step dari awal hingga menjadi laporan keuangan sederhana.




59 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page